YOGYAKARTA- Bertepatan dengan hari sumpah pemuda yang Ke- 89, Sabtu (28/10) lalu ASMI Santa Maria mewisuda lulusan D-III sebanyak  74 wisudawan yang terdiri dari 41  lulusan dari  Program Studi Sekretari, 19 lulusan dari  Program Studi Manajemen Perusahaan, dan 14 lulusan dari  Program Studi Public Relations.

Wisuda dilaksanakan di Auditorium kampus setempat Jl. Bener 14. Dalam kata sambutannnya,

Sr.M.Vincentine OSF, S.Pd., MM selaku Direktur berpesan, hendaknya para alumni tetap menjalankan konsep ‘FOKUS’ dalam hidup dan berkarya, yaitu: Fraternity, yakni memiliki sikap bersaudara;  Optimal, yakni selalu berusaha dengan seluruh kemampuannya untuk mencapai hasil kerja yang maksimal; Kreatif yakni selalu mengembangkan kemampuan berfikir untuk menciptakan sesuatu yang baru dengan cara kerja yang efisien dan efektif; Unggul yakni selalu berusaha menjadi lebih baik dan lebih maju; Simpatik yakni senantiasa menaruh hormat kepada pimpinan, teman kerja dan yang lain.

Dari 74 wisudawan,  20 wisudawan prodi Sekretari, 8 wisudawan dari prodi Manajemen Perusahaan dan 9 wisudawan dari prodi Public Relations dinyatakan lulus dengan predikat cum laude, dan 4 wisudawan dinyatakan dengan predikat  terbaik yakni:. Antonius Bryan Adhi Wicaksono dengan IPK 3,85 dari program studi Public Relations, Elisabeth Rianisani Devi danYosefa Lastiur Barasadengan IPK 3,87 dari program studi Manajemen Perusahaan serta Hana Desyana dengan IPK 3,87 dari program studi Sekertari. Semarak wisuda ASMI Santa Maria 2017 juga terdapat karangan bunga ucapan selamat dari Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo, SH yang diberikan pada Erika Kusuma Wardani, wisudawan dari Prodi Public Relations.*) Z. Bambang Darmadi