- Membangun Pelayanan Konsumen Yang Berkualitas dan Berbagai Problema Dalam Pelayanan (Subiyantoro)
- Langkah dan Kendala Pengelolaan Waktu (Studi Kasus: Mahasiswa Hubungan Masyarakat ASMI Santa Maria Yogyakarta) (Agnes Erna Wantiyastuti)
- Pengaruh Kredit Lancar, Kurang Lancar, Diragukan, dan Macet Terhadap Non Performing Loan (Npl) Pada PT Bpr Dana Berkah Pusakatama Yogyakarta (Yuliana Dyah Ayu. S.A, Ma Susi Hermawanti)
- Analisis Swot Bauran Pemasaran Jasa Pada PT Mitra Optima Talenta Yogyakarta (Suci Kiryani, G. Jarot Windarto)
- Pengaruh Pelayanan dan Tarif Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan (Penelitian Pada Rs Panti Nugroho) (Lintang Restu Gumilang, Benedicta Budiningsih)
- Laporan Keuangan Sederhana Pada Bisnis Kecil
(B. Budiningsih) - Peran Credit Union Dalam Pemberdayaan Anggota Koperasi (Studi Kasus Credit Union Cindelaras Tumangkar Yogyakarta) (Susi Hermawanti)
- Analisis Pengaruh Harga Jual Terhadap Penjualan Produk Otomotif Bus dan Mini Bus pada PT Mekar Armada Jaya Magelang (Kristina Asmiati)
- Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Preferensi Memilih Produk Jasa (Nurdewi Wijayanti)
- Penyelesaian Perselisihan Ketenagakerjaan dalam Sistem Hubungan Industrial pada Sektor Swasta
(Subiyantoro) - Kepercayaan Dalam Kepemimpinan Organisasi
(Ignasius Triyana)
Pages: 1 2