Jurnal AnalisisVolume 10 No. 1 November 2016Membangun Pelayanan Konsumen Yang Berkualitas dan Berbagai Problema Dalam Pelayanan (Subiyantoro)Langkah dan Kendala Pengelolaan Waktu (Studi Kasus: Mahasiswa Hubungan Masyarakat ASMI Santa Maria Yogyakarta) (Agnes Erna Wantiyastuti)Pengaruh Kredit Lancar, Kurang Lancar, Diragukan, dan Macet Terhadap Non Performing Loan (Npl) Pada PT Bpr Dana Berkah Pusakatama Yogyakarta (Yuliana Dyah Ayu. S.A, Ma Susi Hermawanti)Analisis Swot Bauran Pemasaran Jasa Pada PT Mitra Optima Talenta Yogyakarta (Suci Kiryani, G. Jarot Windarto)Pengaruh Pelayanan dan Tarif Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan (Penelitian Pada Rs Panti Nugroho) (Lintang Restu Gumilang, Benedicta Budiningsih)Volume 09 No.02 Mei 2016Laporan Keuangan Sederhana Pada Bisnis Kecil (B. Budiningsih)Peran Credit Union Dalam Pemberdayaan Anggota Koperasi (Studi Kasus Credit Union Cindelaras Tumangkar Yogyakarta) (Susi Hermawanti)Analisis Pengaruh Harga Jual Terhadap Penjualan Produk Otomotif Bus dan Mini Bus pada PT Mekar Armada Jaya Magelang (Kristina Asmiati)Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Preferensi Memilih Produk Jasa (Nurdewi Wijayanti)Penyelesaian Perselisihan Ketenagakerjaan dalam Sistem Hubungan Industrial pada Sektor Swasta (Subiyantoro)Kepercayaan Dalam Kepemimpinan Organisasi (Ignasius Triyana)Pages: 1 2 3